WEB BLOG
this site the web

Mega Pro ReBorn Duluan by Arif

Mega Pro ReBorn Duluan !!!

megapro

Dibelakang kabar panas New V-ixion yang dikabarkan mau nongol tengah tahun 2009, Mega Pro yang sudah tidak terdengar gaungnya bisa jadi ReBorn Duluan….he he he tunggu aja tanggal mainnya..eh tanggal nongolnya.

Bisa jadi slogan “Semakin Di Depan” mungkin lebih pantas untuk Honda, seandainya aja emang kali ini lagi-lagi product Honda nongol duluan pas sebelum hari-H kompetitornya akan nongol. Lihat saja…Beat nongol sebelum New Mio 2008, Blade nongol pas sebelum Vega ZR baru kemudian New Revo benar-benar siap keluar dengan kekuatan penuh.

Nah tentunya Honda akan “Semakin Di Depan” jikalau sekali lagi Mega Pro “ReBorn” duluan sebelum New V-ixion.
Nah dengan suspensi monoshock, dan frame yang berubah total product ReBorn ini benar-benar ReBorn, tidak sekedar ganti baju. Desain Body yang berubah TOTAL, bahkan Mesinnya juga ReBorn, gak pake konfigurasi mesin lama lagi.
Pokoknya Siiip, Uhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuy !!!

AHM tentunya sangat mengharapkan product ReBorn-nya ini akan membabat habis V-ixion, bukan sekedar modal jurus Body Motor yang tampil menawan untuk memikat konsumen, tapi benar-benar product yang mampu bersaing untuk head to head langsung menjawab tantangan ketangguhan teknology V-ixion. Sebuah product yang pantas untuk ditunggu kemunculannya….Kita nantikan saja.

Uhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuy!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies